Kamis, 09 Mei 2013

WOW!! ILUSI OPTIK REALISTIK YANG MENAKJUBKAN



Ilusi optik merupakan keadaan yang seolah-olah nyata padahal hanya sebuah trik atau ilusi belaka. Ilusi optik menurut saya sangat menarik dan punya nilai estetika tersendiri. Ilusi optik ini bahkan bisa mengelabui orang hingga kebakaran jenggot. Cotohnya ilusi optik berikut ini.



Tempat rekreasi nomor satu di Inggris, Alton Towers, memasang sebuah iklan menarik yang telah terbukti efektif menarik perhatian audiensnya di sebuah pertokoan di London. Yang mereka lakukan adalah menyewa jasa pelukis ilusi optik 3D untuk menggambar sebuah ilusi 'lantai bolong' realistis dan menakutkan pada sebuah lift di pertokoan tersebut. Tujuannya jelas, untuk membuat para calon penumpang lift yang tidak teliti merasa terkejut setengah mati, dan mereka akan mulai bertanya-tanya siapa yang memasang jebakan betmen tersebut, dan akhirnnya mau tak mau menyadari bahwa mereka baru saja menjadi korban iklan dari sebuah taman hiburan terkenal di Inggris.



Anda bisa lihat sendiri kan, begitu nyatanya gambar ini hingga bisa dengan sukses mengelabui korban-korbannya. Hahahaha. Unik sekali.
Saya juga masih punya bebrapa gambar lagi yang bisa membuat kita takjub dengan kemampuan "mengecohnya".







Benar-benar nyata sekali. Bagaimana menurut anda?

sumber : www.idbite.com



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More